Peringatan Hari Jadi Prov. Sumsel Ke-77 DPRD Prov. Sumsel gelar Paripurna Istimewa dan Bazar UMKM

oleh

Palembang – DPRD Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi ke-77 Provinsi Sumatera Selatan (15 mei 2023), Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel; Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel; H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Hj. Kartika Sandra Desi, SH, MM, dan H. Muchendi Mahzareki, SE. dihadiri oleh Gubernur Sumsel; H. Herman Deru, SH, MM dan Wakil Gubernur Sumsel; Ir. H. Mawardi Yahya, jajaran OPD serta tamu undangan dari Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan tamu undangan lainnya.

 

Pada Peringatan Hari Jadi Prov. Sumsel bertema “Bersinergi Mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua” ketua DPRD Prov. Sumsel menyampaikan bahwa Peringatan tersebut adalah wujud syukur dan refleksi terhadap kinerja pembangunan:

“Rapat Paripurna istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Allah, SWT, yang merupakan wahana  untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan” terang Ketua DPR.

Selanjutnya Ketua DPRD Prov. Sumsel juga mengajak agar semua pihak bersinergi dalam pembangunan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *