DPRD Palembang Gelar Paripurna ke-3 MP I Tahun 2023 Terkait Raperda RTRW 2023 -2043

oleh

Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk pencegahan banjir dengan sistem drainase yang baik, mempertahankan dan mengembalikan fungsi rawa konservasi yang ada.

“Mempertahankan lahan pertanian yang berkesinambungan dan menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemkot bersama pihak kepolisian dan tokoh masyarakat meningkatkan upaya pencegahan dan pembinaan untuk menurunkan kriminalitas di kota Palembang pihaknya sependapat.

“Pemkot Palembang beserta forkopimda dan tokoh masyarakat akan terus bersinergi menurunkan angka kriminalitas dengan berbagai upaya yabg dapat dilakukan,” katanya.

Kemudian Wakil Ketua DPRD Kota Palembang RM Yusuf Indra Kusuma membacakan nama-nama anggota DPRD kota Palembang yang duduk di panitia khusus I yang membahas Raperda Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Palembang tahun 2023-2043.

Berikut nama-nama anggota DPRD kota Palembang yang duduk di panitia khusus I H. Ilyas Hasbullah SE MSi, H Chairudin Pelita Maret, Amd, M Akbar Alfaro SE Bbus MM, H. Nazili SH MSi, Ir Alex Andonis, M Firmansyah Hasan SE MM, Ruspanda Karibullah ST, M Arfani, H Firmansyah Hadi SE, Lailata Ridha, SH, M Hibbani SMn, Ali Subri SIP. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *