Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Tidak Merasa Dimutasi

oleh

Palembang, Mik – Beredarnya issu Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto dimutasi dari posisinya, langsung mendapat respon dari yang bersangkutan, menurutnya hingga sekarang dirinya masih menjabat Kadisdik Kota Palembang.

“ Saya heran adanya issu yang menyatakan saya sudah dimutasi dari kadisdik Kota Palembang, padahal belum ada Surat Keputusan atas mutasi tersebut, “ kata Zulinto  Rabu (19/10/2022) di Palembang.

Zulinto juga menduga ada pihak – pihak yang memanfaatkan issu tersebut, bahkan dirinya juga mendapat informasi sepihak bahwa adanya rekomendasi dari KASN sementara dirinya secara kedinasan maupun pribadi belum sama sekali mengetahui apalagi membaca surat rekomendasi yang dimaksud.

“ kalau mau bicara administrasi harus di tunjukkan dengan bukti otentik tidak hanya asal bicara, sebab hingga sekarang rekomendasi KASN tersebut tidak saya ketahui apalagi membacanya,” Tegas Zulinto.

Selain itu berbicara masalah masa kerja menurut zulinto tidak ada aturan yang mengaturnya, menurutnya hal yang sama juga ada pada salah satu jajaran direktur RS. BARI,” kalau kita bicara aturan tidak ada aturan yang mengatur masa jabatan, coba kita lihat  salah satu jajaran direktur RS. BARI yang telah memiliki masa jabatan yang sama, “ Jelas Zulinto.

Zulinto mengakui dalam waktu dekat akan mempertanyakan langsung ke Walikota Palembang Harnojoyo dan BKD Kota Palembang terkait issu yang berkembang apakah yang di maksud rekomendasi KASN benar untuk melengserkan dirinya.

“ Kami beserta pengacara akan mempertanyakan langsung ke Walikota Palembang Harnojoyo terkait issu yang berkembang apakah yang di maksud rekomendasi KASN benar untuk melengserkan saya padahal hingga sekarang belum ada selembar surat  terhadap SK  mutasi dan hingga sekarang saya masih aktif dan tercatat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *