Palembang Tuan Rumah Rapimnas PWDPI dan Jambore Nasional UMKM 2023

oleh

Jambore kali ini dikemas dengan konsep Pameran dan Gelar Dagang yang menyatukan pelaku UMKM, UKM, Bisnis, Industri Pelaku Usaha Nasional, Exportir dalam satu lokasi.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai dengan 20 Maret 2023 di pelataran benteng kuto besak Palembang Sumatera Selatan.

Rencananya Jambore Nasional Kewirausahaan Sosial 2023 akan dihadiri oleh Presiden Jokowi Dodo, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, beberapa menteri lainnya, Gubernur Sumsel Herman Deru serta para tokoh lainnya baik nasional maupun regional.

Kegiatan dalam pameran terdiri dari Seremoni Pembukaan, Pameran dan Gelar Dagang. Selain itu juga dilengkapi dengan kegiatan hiburan, musik, lomba, seni, seminar, pasar rakyat, kuliner dan berbagai kegiatan pendukung lainnya.

Peserta Pameran terdiri dari UMKM & UKM, Lembaga dan Instansi Pemerintah, Kementerian, BUMN dan BUMD, Pelaku Usaha dan Industri. Target pengunjung menyasar Masyarakat Umum, Undangan, Instansi Pemerintah, Pejabat dan Tokoh Masyarakat, Pelaku Usaha Nasional dan Daerah, juga Pelajar dan Mahasiswa.

“Saya selaku Pengarah Kegiatan Jambore Nasional UMKM Kewirausahaan Sosial 2023 mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga UMKM Makin Tangguh, Indonesia Bangkit Lebih Cepat,” pungkas Bang Rian.(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *