BIDIK Izin Karoeke Daicon Diduga Bermasalah

oleh

Muara EnimĀ  – Seyogyanya tempat karoeke merupakan tempat hiburan dalam menyalurkan bakat terpendam siapa pun orangnya, sehingga minat dan bakat dalam menyanyi dapat tersalurkan.

Pada kenyataannya Karaoke “Daicon” menyediakan fasilitas minuman keras yang tak berijin hingga mengakibatkan mabuk bagi yang meninumnya artinya minuman2 tersebut tidak layak di konsumsi di samping itu parahnya Karaoke “Daicon” menyediakan pemandu2 lagu sexy yang sengaja di datangkan dari luar tuk menghiburkan peminat yang datang ke Karoeke.

Hal ini sangat berbanding terbalik ketika hadir di tempat Karoeke “Daicon” yang katanya satu manajemen dengan dengan hotel Zuri hanya pengelolaannya secara pribadi.

Saat ditemui pengelola karaoke mengatakan bahwa Ijin Karaoke ” Daicon” merupakan bagian manajamen Hotel “jelas koko sebutan guide bagi pengunjung”.

Berbanding terbalik dengan ketika Wakil Branch Manajer Hotel Zuri, beliau menjelaskan bahwa Karaoke ” Daicon” Merupakan fasilitas Hotel adapaun hal yang terkait dengan kegiatan internal Karoeke secara tekhnis fihak hotel Zuri tidak mengetahui, “papar Sofiyan Wakil Manajer Hotel Zuri”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *