PTBA Bantu Dewan Kemakmuran Masjid Dan Ratusan Musholla

oleh

Tanjung Enim – Pada momen Ramadan 1444 H, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan biaya operasional untuk Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Musala yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Total ada 105 masjid dan 106 musala yang menerima bantuan dari PTBA. Semuanya berlokasi di Kabupaten Muara Enim (Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim) dan Lahat (Kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat).

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua Panitia Ramadan PTBA Ihwani Maris dan VP Pengadaan Aset & Infrastruktur Sipil Penunjang PTBA Ichsan Aprideni kepada pengurus DKM Masjid dan Musala di Masjid Jamik Bukit Asam, Tanjung Enim, Selasa (11/4/2023).

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur di bulan Ramadan dan juga untuk meramaikan masjid,” kata Ihwani Maris.

VP Pengadaan Aset & Infrastruktur Sipil Penunjang PTBA, Ichsan Aprideni, dalam kesempatan ini memohon doa dari masyarakat agar PTBA dapat semakin memberikan manfaat kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Mohon doa juga agar kita semua juga diberi kekuatan, amanah dalam menjalankan tugas. Semoga kita semua bisa menyambut Idul Fitri 1444 H nanti dengan gembira,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *