Sidang Paripurna LXII (62), Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Tahap I Tahun 2023

oleh

PALEMBANG— DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (20/3/2023), menggelar rapat paripurna ke LXII (62), dengan agenda penyampaian laporan hasil Reses tahap pertama Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Sebagaimana diketahui, agenda Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel ke Dapilnya masing-masing berlangsung pada 6-13 Maret 2023 lalu. Dari beberapa pertemuan dengan masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan kepada anggota dewan.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel, H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE, MM serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Ir. SA. Supriono, sejumlah Perwakilan OPD serta tamu undangan lainnya.

Secara Bergantian masing-masing pelapor dari 10 Dapil menyampaikan hasil Resesnya. Diawali penyampaian Laporan Reses dari Dapil Sumatera Selatan I dengan Pelapor, Mgs. Syaiful Padli ST, selanjutnya Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan II disampaikan oleh Tamtama Tanjung, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan III disampaikan oleh Ahmad Firdaus Ishak, SE., M.Si, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan IV disampaikan oleh Lindawati Syahropi, SH., MH,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *