Sukseskan Rapimnas DPW PWDPI Jalin Komunikasi Dengan Polda Sumsel

oleh

Palembang  – Guna mengsukseskan Rapimnas serta beberapa agenda besarnya  jajaran kepengurusan DPW Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( PWDPI) Sumatera Selatan jalin komunikasi dengan pihak Polda Sumsel, Selasa (31/01/23) di Palembang.

Dalam pertemuan tersebut pihak polda melihat dan berkoordinasi tentang kesiapan daripada panitia pada rapimnas dan beberapa kegiatan lain diantaranya Forum Grub Diskusi (FGD) terkait pelaksanaan pemilu 2024, UKW,   serta ajang pemberian penghargaan PWDPI sustainability Award 2023.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rahmat Wibowo melalui Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK M Si di dampingi Ipda Baitul Ulum selaku panit subdit v (Kamsus).

“ Melalui momen inilah kita bangkit dan terus memelihara situasi Kamtibmas dengan selalu bersinergi antara pihak kepolisian dengan insan pers, khususnya dengan rekan wartawan yang merupakan pilar 4 dalam Pembangunan, jadi kami berharap  para jurnalis dapat memberikan edukasi yg baik kepada masyarakat. ” kata Baitul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *