GUBERNUR SUMSEL HD DUKUNG PENUH FGD, UKW  SERTA  PWDPI SUSTAINABALY AWARD 2023

oleh

“Saya juga mewakili semua pihak sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur yang selalu mendukung memberikan support dan memfasilitasi kegiatan para wartawan di Sumatera Selatanini,” pungkasnya.

Lebih lanjut Daeng menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan inti yaitu Rapimnas PWDPI ke -1 yang akan di hadiri oleh kurang lebih 860 wartawan dari seluruh indonesia yang nantinya sekaligus akan memberikan penghargaan tertinggi kepada tokoh nasional yaitu diantaranya Ir. H. Joko Widodo selaku Presiden Terbaik Dunia, serta tokoh nasional lainnya dan tokoh daerah seperti Gubernur Sumsel H. Herman Deru. SH.MM yang akan menerima penghargaan dengan kategori Gubernur Visioner membangun daerah secara berkesimbungan dengan kondusif.

Selain itu Daeng juga memaparkan bahwa acara akan berlangsung di asrama Haji Palembang pada tanggal 12 – hingga 15 Maret 2023 dengan agenda tambahan melakukan diskusi langsung dengan ketua KPK, Firli  Bahuri dengan tema Menyongsong Pemilu 2024 yang bersih bebas Money Politik dan Berita Hoax serta menyelenggaraan Uji Kompeten Wartawan (UKW).

“ Acara nanti akan dihadiri oleh 860 wartawan seluruh indonesia, pada tanggal 12 -15 maret 2023 di Asrama Haji Palembang dengan agenda pemberian penghargaan kepada tokoh nasional dan lokal, FGD dengan ketua KPK, Firli  Bahuri dengan tema Menyongsong Pemilu 2024 yang bersih bebas Money Politik dan Berita Hoax serta menyelenggaraan Uji Kompeten Wartawan (UKW),” jelas Daeng.

Daeng juga berharap dukungan dari semua pihak hingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana, “ kami segenap panitia berharap dukungan semua pihak hingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana,” Tandas Daeng.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *