Stafsus Gubernur Sunsel Hidayat Comsu Ketua Karate Do Gojukai 

oleh

Palembang- (Daengnews) Pengurus Komda Gojukai Provinsi Sumatera Selatan dipimpin oleh H Hidayat Comsu SE dan Drs Husni Yusuf MSi resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) Gojukai Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Pelantikan Komda Gojukai Sumsel masa bakti 2021-2026 tersebut digelar di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Umum PB Gojukai Indonesia Hartono. Dalam kesempatan tersebut H Hidayat Comsu SE beserta kelima pengurus meraih gelar kohormatan DAN III dari PB Gojukai Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Gojukai Komda Palembang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru yang diwakili oleh Kadispora Sumsel H Akhmad Yusuf Wibowo, Perwakilan daro Pemkot Palembang, dan Unsur Forkompimda serta pengurus berbagai cabang olahraga.

“Perjuangan kita masih panjang ke depan bagaimana kita menjaring talenta-talenta atlet di Sumatera Selatan. Dengan semangat dan kekompakan pengurus mudah-mudahan kita akan menjalankan program kerja yang ada,” ujar Ketua Umum Gojukai Komda Sumsel H Hidayat Comsu SE didampingi Sekretaris Umum Drs Husnis Yusuf MSi.

Sejalan dengan itu, guna menjaring bibit atlet potensial maka Gojukai Komda Sumsel akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Sumsel sehingga diharapkan gojukai menjadi salah satu olahraga yang masuk ekstrakurikuller sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *