Gelar Rakerda, Komitmen Tingkatkan Prestasi Melalui Program DBON

oleh

PALEMBANG-(daeng news)Gubernur Sumsel H Herman Deru memuji prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan yang telah mengantarkan Sumsel pada perbaikan peringkat prestasi secara masif pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua November 2021 lalu.

Sumsel sukses setelah sempat terperosok di peringkat ke 21 dan berhasil memperbaiki peringkat diurutan ketujuh. Sehingga Pemerintah Provinsi Sumsel pun mengakui kebanggaan pembinaan prestasi yang dilakukan KONI Sumsel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sumsel saat menghadiri Rapat Kerja KONI Provinsi Sumsel di Ballroom Hotel ALTS Palembang, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin, Sekretaris Umum Ir Suparman Romans, Ketua Harian H Ahmad Taher, Para Wakil Ketua, Ketua Pelaksana Rapat Kerja Jamaluddin SH, Ketua KONI Kabupaten/Kota di Sumsel dan seluruh perwakilan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru juga mengapresiasi bahwa dengan anggaran yang belum maksimal mampu membuktikan prestasi di kancah nasional.

“Tidak ada yang tidak mengakui bahwa dengan pendanaan minim, bisa menghasilkan prestasi yang sangat baik. Pemprov Sumsel mengapresiasi kinerja dari Pengurus KONI Sumsel, KONI Kabupaten dan Kota, serta Cabor,” ujarnya.

Pelopor Program Satu Juta Bola itu juga mendukung rencana dari KONI Sumsel yang menginginkan agar satu kabupaten atau kota, memiliki satu Cabor unggulan yang dibahas pada Rakerda KONI Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *