Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Algarve: Fabio Quartararo Dominan

oleh

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memacu motornya dalam balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Silverstone, Inggris, Ahad, 29 Agustus 2021. REUTERS/Andrew Boyers

Jakarta,(daengnews)  – Juara dunia musim ini Fabio Quartararo menampilkan penampilan dominan di dua sesi latihan bebas (FP) MotoGP Algarve, Portugal, pada Jumat, 5 November 2021. Bagaimana tidak, dirinya mampu menjadi yang tercepat di FP1 dan FP2.

Pada kesempatan pertama, pembalap andalan Monster Energy Yamaha tersebut mampu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 40.192 detik. Ia mampu unggul dari Francesco Bagnaia (Ducati) dengan selisih 0.045 detik.

Sedangkan dengan urutan ketiga, Quartararo mampu tampil lebih cepat 0.131 detik. Sekedar informasi, posisi tiga di FP1 MotoGP Algarve ini dihuni oleh pembalap Ducati lainnya, yakni Jack Miller.

Ketika tampil di FP2, Quartararo tetap menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39.390 detik. Rider muda berkebangsaan Prancis tersebut kembali berhasil mengungguli Bagnaia (0.132 detik) dan Miller (0.221 detik.

Sementara itu, Maverick Vinales masih belum bisa menampilkan performa maksimal di dua sesi latihan bebas MotoGP Algarve 2021. Penampilannya terbilang cukup apik di FP1 pertama dengan menempati urutan ke-8 dengan caatan waktu 1 menit 40.853 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *