Lowongan Guru Online

oleh

Menjadi Guru,

Bagikan Gairah dan Semangat Anda !

Dengan Superprof, tidak pernah semudah ini menjadi guru. Apakah Anda mencari pekerjaan sebagai guru di Indonesia, pekerjaan mengajar secara online, pekerjaan di bidang pendidikan, atau pekerjaan untuk mantan guru, Superprof dapat melayani semua orang.

Dapatkan penghasilan yang besar dan jadilah bos untuk Anda sendiri. Berikan kursus di rumah atau temukan pekerjaan mengajar privat online dengan 1000 siswa berpotensial di seluruh jaringan global kami.

Kami percaya bahwa setiap orang memiliki keterampilan untuk mengajar, jadi bergabunglah dengan Superprof, menjadi guru dan bagikan hasrat, gairah dan semangat Anda!

https://www.superprof.co.id/kpu.html

Syarat dan ketentuan

Superprof adalah situs web yang diterbitkan oleh:

Superprof SAS dengan modal saham € 5.878 – RCS Paris B 533 453 296 – SIRET: 53345329600014 – Kantor terdaftar: 51 rue du Faubourg Saint-Denis 75010 Paris, PRANCIS – Presiden: Mr. Wilfried GRANIER

Superprof adalah situs yang dihosting oleh: OVH SAS dengan modal € 10,000,000 – RCS Roubaix – Tourcoing 424,761,419,00045 – Headquarters: 2 rue Kellermann 59100 Roubaix – President: Mr. Henryk KLABA – Superprof dideklarasikan ke CNIL dengan nomor 1710595 v 0

Ketentuan Penggunaan Umum

Situs Superprof dimiliki, diedit dan dijalankan oleh Superprof SAS. Superprof SAS adalah perusahaan Perancis yang berbasis di 51 rue du Faubourg Saint-Denis 75010 Paris dan kami menyambut Anda dari Senin hingga Jumat mulai pukul 9:00 hingga 18:00.

Penggunaan situs Superprof tunduk pada penerimaan Syarat dan Ketentuan ini. Dengan mengakses Superprof, Anda setuju untuk secara teratur mengacu pada versi terbaru dari Ketentuan Umum yang tersedia secara permanen di situs ini.

Dalam kasus perselisihan dengan kondisi-kondisi ini atau perilaku yang tidak dapat diterima terhadap sesama pengguna, Superprof berhak untuk melarang atau membatasi akses ke situs.

Deskripsi situs web

Superprof adalah sebuah platform pendidikan online yang bertujuan untuk menghubungkan guru, pelatih, dan para profesional dengan para siswa. Superprof memfasilitasi pembelajaran, berbagi pengetahuan dan koneksi manusia.

Superprof tidak campur tangan dalam setiap transaksi keuangan antar anggota. Ini berarti bahwa Superprof tidak dapat terlibat, langsung atau tidak langsung, dalam transaksi antara siswa dan guru, atau bertanggung jawab atas penyelesaian keuangan kursus privat. Superprof, dalam kapasitasnya sebagai pengiklan, tidak dapat menjamin pembayaran biaya pendidikan bagi siswa atau guru.

Superprof melakukan segala upaya untuk mengontrol kualitas, keakuratan informasi yang terkandung dalam iklan, kebenaran kualifikasi guru, informasi kontak dan ketersediaan, tetapi tidak dapat menjaminnnya dalam keadaan apapun.

Anggota Superprof harus membuat profil untuk digunakan dan menghubungi anggota komunitas lain. Pengguna berkomitmen untuk membuat hanya satu profil di situs. Profil ini dapat dimodifikasi, dikelola, dan dihapus dari dasbor yang tersedia bagi para pengguna.

Layanan dari situs Superprof secara khusus disediakan untuk mereka yang berusia di atas 16 tahun, secara hukum dapat berlangganan untuk melakukan perjanjian pembelian dan penjualan berdasarkan hukum nasional yang berlaku. Penggunaan layanan sebagai siswa terbatas pada individu dan untuk penggunaan pribadi mereka sendiri. Badan hukum atau karyawannya tidak akan dapat menggunakan layanan tersebut sebagai siswa untuk menghubungi profesor.

Superprof mengingatkan penggunanya bahwa mereka tunduk pada undang-undang tenaga kerja dan perusahaan nasional, serta sistem pembayaran dan pajak nasional.

Serahkan iklan dan distribusikan

Guru membuat dan menyetor iklan mereka dengan bebas di Superprof mengikuti proses sederhana dan indah yang disediakan di situs yang dapat ditemukan dengan mengklik: Bimbingan Belajar, di menu beranda. Anggota dapat mengirimkan sebanyak mungkin iklan guru sesuai keinginan mereka, mengelompokkan iklan mereka berdasarkan jenis / kategori subyek (seni, olahraga, sains, misalnya) atau dengan membuat satu per subjek. Setiap iklan tutor yang terdaftar harus benar-benar berbeda dari yang lain dan harus memiliki judul yang unik untuk menghindari referensi yang buruk oleh teman kami, Google.

Setiap guru yang menayangkan iklan online di Superprof menyanggupi untuk menerbitkan hanya informasi, konten, foto, dan video milik mereka dan yang mereka sendiri juga sang pemilik haknya. Iklan tidak boleh berisi informasi yang salah, ilegal, atau cenderung menyesatkan penerima informasi.

Iklan tidak boleh berisi detail kontak guru: alamat, nomor telepon, email … dengan risiko iklan mereka ditangguhkan dan bahkan dapat ditolak aksesnya ke situs kami.

Guru berkomitmen untuk sepenuhnya transparan tentang kursus dan referensi mereka. Superprof tidak akan bertanggung jawab atas informasi yang salah yang diberikan oleh guru. Adalah tanggung jawab siswa untuk memverifikasi informasi yang diberikan oleh guru pada pengumuman mereka dan untuk memberitahukan Superprof sesegera mungkin jika informasi ini terbukti tidak akurat.

Pembuatan dan distribusi iklan guru itu gratis untuk guru. Pengajar yang ingin dapat berlangganan ke Profesional Pass, di mana iklan mereka diberi visibilitas lebih tinggi selama 1 bulan dengan tarif Rp 100,000 atau selama satu tahun dengan tarif Rp 750,000. Penawaran ini diperpanjang secara otomatis dengan mengambil pembayaran setiap bulan dari akun bank yang disediakan. Setiap saat, dari hari pertama langganan, pengajar dapat membatalkan perpanjangan otomatis Profesional Pass ini dan menangguhkan langganan mereka tanpa pembenaran melalui email:  contact

Namun, Guru harus memberi tahu Superprof satu minggu sebelum pembaruan langganan, untuk memberi cukup waktu agar dapat ditangguhkan sebelum tanggal pembayaran berikutnya.

Kepercayaan + Keamanan = Pikiran Tenang

Anda mengizinkan kami untuk menggunakan nama Anda, gambar profil Anda, konten Anda sebagai bagian dari konten komersial, disponsori atau terkait yang kami distribusikan atau tingkatkan 1. Umum

Superprof (yang kantornya terdaftar di 85 rue d’Amsterdam Paris, Prancis) (“Superprof”, “kami” atau “kita”), bertindak sebagai pengontrol data, berkomitmen untuk melindungi dan menghormati privasi Anda. Pemberitahuan ini (“Pemberitahuan Privasi”) dirancang untuk memberi tahu Anda tentang praktik bisnis kami berkenaan dengan pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi yang dapat Anda berikan melalui situs web ini atau melalui “Platform”).

Pemberitahuan Privasi ini (bersama dengan Syarat dan Ketentuan kami, menetapkan dasar di mana setiap data pribadi yang kami kumpulkan dari Anda, atau yang Anda berikan kepada kami, akan diproses oleh kami. Harap baca dengan seksama untuk memahami pandangan dan praktik bisinis kami mengenai data pribadi Anda dan bagaimana kami akan memperlakukannya.

 

  1. Informasi apa yang kami kumpulkan dari Anda dan untuk berapa lama?

Kami dapat mengumpulkan dan memproses data tentang Anda sebagai berikut :

2.1. Informasi yang Anda berikan kepada kami

Anda dapat memberi kami informasi, termasuk informasi yang dapat mengidentifikasi Anda (“Data Pribadi”), ketika Anda menggunakan Platform kami, dengan mengisi formulir di Platform (seperti formulir pendaftaran), ketika Anda memasuki kompetisi kami , promosi atau survei, ketika Anda berkorespondensi dengan kami melalui telepon, email atau lainnya, dan ketika Anda melaporkan masalah yang ada Platform kami.

Informasi yang Anda berikan kepada kami dapat termasuk :

2.1.1. Informasi yang sifatnya wajib yang diperlukan untuk mendaftar pada layanan yang kami sediakan pada Platform kami atau untuk mengakses layanan lain yang disediakan oleh kami, termasuk nama, alamat email, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor ponsel, alamat IP, Skype / Hangouts ID dan kata sandi diperlukan . Semua kolom ini wajib diisi. Superprof tidak akan dapat memberikan Anda layanan yang ditawarkan pada Platform kami jika informasi yang diperlukan tidak disediakan, akibatnya Anda tidak akan dapat mendaftar sebagai akun pengguna di Platform kami

2.1.2. Foto;

2.1.3. Alamat dan kode pos;

2.1.4. Detail kualifikasi Anda;

2.1.5. Portofolio mini Anda;

2.1.6. Catatan korespondensi apa pun antara Anda dan kami;

2.1.7. Catatan segala permintaan yang telah Anda buat atau iklan terkait yang telah Anda tempatkan dengan atau melalui Platform kami;

2.1.8. Detail transaksi akuntansi atau keuangan termasuk transaksi yang dilakukan melalui Platform kami atau lainnya. Ini dapat termasuk informasi seperti kartu pembayaran atau detail rekening bank Anda, detail kursus yang telah Anda tawarkan melalui Platform kami;

2.1.9. Detail kunjungan Anda ke Platform kami dan sumber daya yang Anda akses;

2.1.10. Tanggapan Anda untuk survei atau kuesioner apa pun, seperti ulasan Anda tentang kursus yang telah Anda jalankan dengan anggota lain dari komunitas kami. Informasi tersebut dapat digunakan untuk tujuan analitik & pemahaman pengguna ;

2.1.11.Informasi yang kami butuhkan dari Anda ketika Anda melaporkan masalah terhadap Platform kami atau layanan kami, seperti topik tentang dukungan terhadap permintaan kursus Anda;

2.1.12. Informasi lokasi ketika Anda telah memberikan izin untuk pengumpulan dan pemrosesan data ini;

2.1.13. Sertifikat dan dokumen lain yang telah Anda setujui untuk Anda berikan kepada kami.

2.2. Informasi yang kami kumpulkan secara otomatis

2.2.1. Jika Anda mendaftar melalui metode otentikasi media sosial, Superprof akan mengakses Data Pribadi tertentu (misalnya nama depan, nama belakang, gambar, email, jumlah teman Facebook, dll.) di akun media sosial Anda sesuai dengan syarat dan ketentuan media sosial yang berlaku. Kami juga dapat mengumpulkan beberapa Data Pribadi Anda ketika Anda berinteraksi dengan fitur media sosial pihak ketiga, seperti fungsi “Suka”.

2.2.2. Berkenaan dengan setiap kunjungan Anda ke Platform kami, kami dapat mengumpulkan, sesuai dengan hukum yang berlaku dan di mana diperlukan dengan persetujuan Anda, informasi yang berkaitan dengan perangkat yang Anda gunakan dan jaringan yang terhubung dengan Anda saat menggunakan layanan kami. Ini mungkin termasuk informasi berikut: alamat IP Anda, informasi login, tipe dan versi browser, tipe dan versi plug-in browser, sistem dan platform operasi, pengidentifikasi iklan, informasi tentang kunjungan Anda termasuk URL clickstream ke, melalui dan dari Platform kami, produk yang Anda lihat atau cari, kesalahan unduhan, lama kunjungan ke halaman tertentu, interaksi halaman dan nomor telepon apa pun yang digunakan untuk memanggil nomor layanan pelanggan kami. Kami mengumpulkan informasi ini melalui penggunaan berbagai teknologi termasuk cookie.

2.2.3. Kami juga mengumpulkan informasi agregat mengenai aktivitas Anda di Platform kami (seperti jumlah kursus yang ditawarkan, tingkat respons pesan Anda, dll.). Informasi tersebut dapat dipublikasikan di profil publik Anda di Platform kami.

2.3. Retensi data

Data Anda akan disimpan dan diamankan tanpa batas waktu kecuali Anda secara eksplisit meminta penghapusan lengkap semua data Anda di platform kami. Untuk dapat melakukannya, harap kirimkan kami sebuah email ke haloindonesia@superprof.com dengan subjek Penghapusan Data.

  1. Bagaimana kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan dari Anda ?

Kami akan menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk:

TUJUAN               DASAR HUKUM

3.1. untuk melaksanakan kewajiban kami yang timbul dari kontrak apa pun yang dibuat antara Anda dan kami dan untuk memberi Anda informasi dan layanan yang Anda minta dari kami;             Pemrosesan ini diperlukan untuk pelaksanaan kewajiban kontrak bersama kami.

3.2. untuk mengirimi Anda informasi terkait layanan melalui email dan / atau pesan teks dan / atau sarana komunikasi lainnya (seperti konfirmasi permintaan Anda);   Pemrosesan ini diperlukan untuk pelaksanaan kewajiban bersama kami dan / atau dilakukan dengan persetujuan Anda.

3.3. untuk mengumpulkan pembayaran dari Anda atau mentransfer kepada Anda pembayaran yang kami kumpulkan atas nama Anda;        Pemrosesan ini diperlukan untuk pelaksanaan kewajiban kontrak bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *