Puluhan Artis Cantik dan Seksi Indonesia Terbaru (2021)

oleh

Untuk urusan wanita cantik, tentu saja Indonesia tak kalah dengan wanita cantik dari negara-negara lainnya di Asia seperti Korea, Jepang, China, Thailand ataupun Filipina. Apalagi dengan semakin banyak dan maraknya sosial media saat ini, membuat berbagai penyebaran informasi seperti foto-foto yang amat mudah untuk didapat.

Untuk lebih mudahnya dalam menemukan wanita-wanita cantik di suatu negara, kita bisa melihat dari para artisnya. Karena para artis ini selain memiliki talenta, tentu saja mereka memiliki paras yang cantik dan tubuh yang juga seksi. Karena hal tersebut tak jarang artis-artis cantik ini telah terkenal meskipun usianya masih terbilang muda.

Mau tahu siapa saja artis cantik Indonesia atau siapa sajakah artis seksi Indonesia? Berikut ini adalah deretan artis Indonesia yang cantik dan juga seksi:

1. Ranty Maria

Artis cantik Indonesia - Ranty Maria

photo via instagram.com/rantymaria

Artis cantik Indonesia yang pertama adalah Ranty Maria. Sebenarnya Ranty Maria sudah aktif dalam dunia hiburan sejak dirinya masih kecil dan telah membintangi banyak film layar lebar. Artis cantik dan seksi ini adalah wanita campuran antara Manado dan Korea, jadi wajar saja kalau orang nya cantik banget. Artis yang lahir di Jakarta pada 26 April 1999 ini mulai dikenal publik semenjak kemunculannya dalam sinetron Menanti Keajaiban Cinta. Gimana? cantik dan manis bukan artis yang satu ini, dan pastinya bikin hati kamu meleleh ngelihat senyum manisnya. Setidaknya mimin sudah meleleh dibuatnya.

2. Tatjana Saphira

Artis cantik Indonesia - Tatjana Saphira

Photo via instagram.com

Semua pasti tahu dengan artis cantik Indonesia yang satu ini. Parasnya yang cantik sangat mendukung karirnya di dunia entertainment tanah air. Sama seperti Ranty, Tatjana juga adalah seorang artis Indonesia yang memiliki darah blasteran antara Indonesia dan Jerman. Artis yang lahir pada tanggal 21 Mei 1997 ini sebelumnya sempat menjadi model video klip Bagus Band dalam lagu mereka yang berjudul “Pendamping Hatimu”. Selain sempat menjadi model video klip, Tatjana juga pernah bermain dalam film Crazy Love dan juga Get Married.

3. Natasha Wilona

Artis cantik Indonesia - Natasha Wilona

photo via instagram.com/natashawilona12

Kalau kamu sering nonton serial FTV pasti kenal dengan artis cantik yang punya senyuman manis yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona yang memerankan Reva dalam sinetron Anak jalanan. Artis cantik Indonesia kelahiran 15 Desember 1998 ini belakangan memang sedang naik daun berkat kemampuannya dalam beradu akting dalam sinetron yang memiliki rating tertinggi tersebut. Apalagi senyuman manis miliknya yang tentu saja bakalan bikin orang yang melihatnya jadi terpesona.

4. Nikita Willy

photo via instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy adalah artis kita selanjutnya yang pastinya sudah banyak kalian kenal. Artis cantik yang satu ini lahir 29 Juni 1994 yang lalu dan telah mulai berkarya di dunia hiburan sejak umurnya masih berusia 6 tahun. Meskipun masih muda, Nikita telah banyak membintangi berbagai judul sinetron yang tentunya membuat namanya terus melambung. Selain pandai di dunia akting, di beberapa kesempatan, artis yang satu ini juga kerap unjuk kebolehan dalam dunia tarik suara.

5. Maudy Ayunda

photo via : www.instagram.com/maudyayunda

Kalau untuk artis yang sempurna / perfect, mungkin artis cantik yang satu ini telah mendekati kata itu. Hal itu dikarenakan artis yang satu ini memiliki multi talenta. Selain pandai dalam berakting sebagai seorang pemain film, Maudy juga merupakan seorang penyanyi dengan kualitas suara yang cukup bagus. Bukan hanya itu saja, selain cantik, bertalenta, Maudy juga pintar. Hal itu bisa dibuktikan, karena Maudy adalah seorang lulusan dari Oxford University yang terkenal akan orang-orang pintar di dalamnya.

6. Melody JKT 48

Artis cantik Indonesia - Melody JKT 48

photo via : www.instagram.com/melodylaksani92

Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal dengan nama Melody JKT 48 ini adalah gadis cantik yang lahir pada 24 maret 1992. Sesuai dengan julukannya, Melody sebelumnya adalah member dari JKT 48 dan telah dinyatakan lulus. Oleh karenanya, saat ini Melody sudah tidak tergabung dalam girlband Indonesia JKT 48. Gadis kelahiran Bandung ini tentu saja sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Baik saat dirinya masih menjadi member JKT 48 ataupun setelah lulus dari girlband tersebut.

7. Irish Bella

photo via : www.instagram.com/_irishbella_

Artis cantik kita selanjutnya adalah Irish Bella. Mungkin masih banyak diantara kalian yang masih belum terlalu mengenal gadis cantik yang satu ini. Artis dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cirebon. Ia memulai karirnya di dunia hiburan saat dirinya bermain di film Heart 2 Heart. Tentu saja kemampuan akting dari Bella sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Iris juga sering berakting dalamfilm, FTV dan juga sinetron serta aktif menjadi bintang vido klip dan bintang iklan.

8. Michelle Ziudith

photo via : www.instagram.com/michelleziu

Michelle adalah seorang arti pendatang baru yang sedang populer saat ini. Karir cemerlang Michelle saat ini memang sedang meningkat. Apalagi dengan kualitas akting yang dimiliki oleh Michelle, tentu saja membuatnya banyak mendaptkan tawaran bermain dalam beberapa FTV, dan juga film layar lebar. Wajar saja, mungkin karirnya semakin meningkat, selain dengan bekal talenta di bidang akting yang dimilikinya, Michelle juga diberkahi dengan paras yang cantik dan juga menawan.

9. Pevita Pearch

Artis seksi Indonesia - Pevita Pearch

photo via : www.instagram.com/pevpearce

Pevita yang terkenal dalam aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini  membuat para penonton terpesona melihatnya. Dengan wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi membuatnya digilai oleh banyak penggemar. Artis keturunan Banjar dan Wales ini lahir pada 6 Oktober 1992 dan saat ini umurnya telah menginjak angka 26 tahun. Selain paras yang ayu, kemampuan akting dari gadis cantik ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi artis cantik yang satu sempat belajar di Akademi Film New York yang tentu saja terkenal akan industri filmnya seperti Hollywood.

10. Jessica Mila

photo via : www.instagram.com/jscmila

Jessica Milla merupakan artis kita selanjutnya yang tentunya sering kita lihat dilayar kaca televisi. Artis yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 ini lahir di Langsa Aceh dan merupakan blasteran Indonesia, Jepang dan Belanda. Jadi wajar saja jika artis yang satu ini memiliki paras yang cantik dan menawan. Ibu Jessica adalah seorang wanita blasteran Manado dan Belanda. Sedangkan ayahnya sendiri adalah orang berkebangsaan Jepang. Selain bermain sinetron, Jezzica juga adalah seorang modal dan juga seorang bintang iklan.

11. Ariel Tatum

photo via : www.instagram.com/arieltatum

Image seksi mungkin bisa dibilang amat melekat pada artis muda yang satu ini. Jadi tidak salah jika Ariel Tatum dikatakan sebagai salah satu artis Indonesia yang paling seksi. Meskipun usianya masih tergolong muda, yakni baru 22 tahu, Ariel Tatum sudah dikenal oleh banyak orang dan memiliki banyak penggemar. Selain di dunia film, gadis kelahiran 8 November 1996 ini juga cukup aktif dalam syuting sinetron, FTV danikut serta dalam berbagai bintang iklan.

12. Anisa Rahma

photo via : www.instagram.com/anisarahma_12

Artis Anisa Rahma pastinya sudah tak asing lagi buat kamu yang suka dengan girband Indonesia. Pasalnya, artis yang satu ini dulunya merupakan salah satu anggita dari girlband terpopuler di Indonesia yakni Cherry Belle. Artis cantik kelahiran 12 Oktober 1990 ini memang sangat manis dan juga memiliki daya tarik tersendiri. Cherry Belle sendiri merupakan salah satu girl band terkenal di era para girl band sedang ramai yakni sektiar tahun 2012 hingga 2013 yang lalu.

13. Amanda Manopo

Artis cantik Indonesia - Amanda Manopo

photo via : www.instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo adalah artis cantik Indonesia selanjutnya yang memulai karirnya di dunia hiburan mulai dari bawah. Artis kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 ini memulai karirnya pada tahun 2012 silam saat dirinya sempat bermain dalam film Sampai Ujung Dunia. Selain itu, Amanda Manopo juga sempat mendapatkan peran dalam film Coboy Junior The Movie. Nama artis cantik ini selanjutnya makin terkenal dan melambungkan namanya di dunia entertainment tanah air berkat perannya yang memukau di sinetron ikatan cinta.

14. Raline Shah

photo via : instagram.com/ralineshah

Kalu kamu pecinta film Indonesia, sepertinya pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Raline Shah lahir tanggal 4 maret 1985 dan telah memerankan banyak film layar lebar. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah saat dirinya ikut bermain dalam  film layar lebar yang berjudul 5 CM. Bukan cuman cantik dan seksi saja, artis yang satu ini juga terkenal pintar. Ia merupakan salah satu lulusan ilmu politik di National University of Singapore. Selain sebagai bintang film, Raline juga sering muncul di TV sebagai bintang iklan.

15. Isyana Sarasvati

photo via : www.instagram.com/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati merupakan seorang penyanyi kelahiran 2 Mei 1993. Parasnya yang cantik memang sudah dikenal oleh banyak orang. Apalagi suranya yang merdu membuat setiap lagu yang dibawakanya amat enak untuk didengarkan. Banyak orang yang membandingkan artis yang satu ini dengan salah satu penyanyi lainnya yang tak kalah populer yakni Raisa. Isyana muali banyak dikenal orang – orang saat dirinya menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa. Bahkan lagu yang satu iin membawa dirinya mendapatkan penghargaan sebagai artis pendatang baru populer tahun 2016. Selain sebagai seorang penyanyi, Isyana juga aktif sebagai seorang penulis lagu dan juga bintang iklan.

16. Pamela Bowie

Photo via instagram.com/pammybowie

Pamela Bowie merupakan seorang artis kelahiran 18 Oktober 1993 di Madiun. Artis cantik yang satu ini merupakan artis blasteran antara Amerika dan Jawa. Ia dilahirkan pada 18 Oktober 1993 silam dan telah lama melintang di dunia hiburan Indonesia. Berbagai sinetron yang dibintanginya juga telah membuatnya memiliki banyak penggemar. Sebut saja Heart Series 2, Ganteng-Ganteng Serigala Returns, Cinta Cenat-Cenut 3  dan masih banyak lagi yang lainnya.

17. Nina Zatulini

Photo via instagram.com/ninazatulini22

Artis cantik dengan nama Nina Zatulini  ini, selain masih muda dan juga memiliki paras yang cantik, artis ini juga berbakat dan multi talenta. Pasalnya, artis ini selain aktif bermain sinetron, ia juga aktif sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Wanita kelahiran 22 November 1991 ini mulai dikenal oleh masyarakat luas lewat beberapa sinetron yang dibintanginya seperti Arti Sahabat.

18. Kimberly Ryder

Photo via instagram.com/kimbrlyryder

Artis kita yang selanjutnya adalah artis blasteran antara Inggris, Makasar dan Minang. Tentu saja dengan status yang merupakan gadis blasteran, wajar jika dara yan gsatu ini memiliki paras yang cantik dan manis. Artis yang dikenal dengan nama Kimberly Alvionnella Ryder ini mengawali karirnya sebagai seorang model hingga saat ini ia menjadi seorang artis. Nama Kimberley mulai dikenal masyarakat saat dirinya berperan dalam sinetron Cahaya sebagai EVA.

19. Adinda Thomas

Artis cantik Indonesia - Adinda Thomas

Photo via instagram.com/adindathomas

Saat ini, nama artis cantik Adinda Thomas memang sedang melambung dan dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi artis kelahiran Bandung 8 Agustus 1993 ini memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi. Nama Adinda Thomas mulai eksis saat dirinya menjadi bintang sinetron. Namun Artis cantik yang satu ini bukan hanya eksis di dunia sinetron saja. Ia juga aktif bermain di beberapa FTV dan beberapa ilm layar lebar seerti film Magic Hour dan Youtubers THe Movie.

20. Ochi Rosdiana

Photo via instagram.com/ochi24

Ochi Rosdiana yang lahir 24 Januari 1999 ini mengawali karirnya sebeagai pemeran Nyingnying dalam sinetron Ronaldowati. Artis dengan nama asli Neneng Rosediana ini selain sebagai bintang sinetron, juga pernah membintangi beberapa FTV. Adapun beberapa FTV yang pernah dibintangi olehnya adalah Nemo Raksasa, Legenda Ular Piton Putih dan Keajaiban Batu Renggang.

21. Mikha Tambayong

Artis cantik Indonesia - Mikha Tambayong

Photo via instagram.com/miktambayong

Dara muda kelahiran tahun 1994 ini pertama kali tampil dalam sebuah sinetron berjudul Kepompong pada tahun 2008. Sebagai artis muda pendatang baru, Mikha Tambayong termasuk sangat laris dan cukup aktif di dunia hiburan. Selain kemampuannya dalam beradu akting, Mikha juga dianugrahi paras yang cantik. Jadi wajar saja kalau artis cantik yang satu ini punya banyak penggemarnya.

22. Olivia Jensen

Photo via instagram.com/oliviajensen

Olivia merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah imut dan manis. Artis ini dilahirkan di Demark pada tanggal 11 April 1993. Olvia adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang melambungkan namanya melalui seni peran. Adapun namanya mulai dikenal oleh masyarakat saat dirinya bermain dalam film layar lebar yang berjudul Bukan Cinta Biasa yang dirilis pada tahun 2009.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *