Puluhan Artis Cantik dan Seksi Indonesia Terbaru (2021)

oleh

23. Sylvia Fully

Artis cantik Indonesia - Sylvia Fully

Photo via instagram.com/sylvia_fully88

Sylvia Fully adalah seorang artis cantik kelahiran Bandung 24 September 1988. Sebelumya ia sempat mengejutkan publik saat dirinya ikut serta dalam ajang Indonesian Idol pada tahun 2010. Namun sayang, perjuangannya dalam Indonesian Idol harus terhenti di babak eliminasi. Selain ajang tersebut, ia juga mencoba untuk mengikuti ajang kompetisi lainnya yakni Miss Celebrity Indonesia. Sejak mengikuti ajang inilah, nama dan juga wajah cantiknya mulai sering terlihat dilayar kaca televisi, khususnya dalam berbagai tayangan FTV.

24. Yuki Kato

Artis cantik Indonesia - Yuki Kato

Photo via instagram.com/yukikt

Dara cantik dan manis ini lahir di Malang tanggal 2 April 1995. Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini, sesuai dengan namanya adalah seorang blasteran Indonesia – Jepang. Dirinya mulai dikenal oleh publik saat dirinya berperan dalam sinetron Monyet Cantik dan semakin populer saat ia ikut berperan dalam serial Heart Series. Sejak saat itu, karirnya mulai terus berkembang dan bisa membintangi berbagai sinetron dan juga film.

25. Agatha Pricilla

Photo via instagram.com/agthpricilla

Selain wajah yang cantik dan juga manis, gadis kelahiran Jakarta 30 September 1997 ini juga adalah seorang penyanyi, artis dan juga seorang model. Gadis cantik yang memiliki darah Manado, Jawa dan Belanda ini memulai karirnya di dunia seni peran dalam sinetron Putih Abu-Abu. Selain bermain sinetron, Pricilla juga aktif bermain dalam serial FTV dan juga film.

26. Aura Nabilla Izzathi

Photo via instagram.com/shaura.nabilla

Artis selanjutnya adalah Aura Nabill Izzathi Nugroho yang lahir di jakarta pada 31 Desember 1997. Nabilla yang juga adalah seorang model, mulai berkecimpung di di dunia syuting ketika dirinya berhasil dengan baik memerankan sosok Selly dalam sinetron yang berjudul Yang Masih Di Bawah Umur. Nama artis cantik ini semakin melambung setelah dirinya memainkan sinetron berjudul 7 manusia harimau.

27. Citra Kirana

Photo via instagram.com/citraciki

Kecantikan Dara muda kelahiran 23 April 1994 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Dara cantik asal Bogor ini memang banyak dikenal dan merupakan seorang artis yang populer lewat sinetron dan juga FTV. Melalui sinetronnya yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji ini, nama Citra Kirana menjadi tenar dan diidolakan oleh banyak orang. Bahkan pada tahun 2007 yang lalu, gadis cantik ini mendapatkan penghargaan sebagai finalis gadis sampul lewat sinetron miliknya tersebut.

28. Cut Syifa

Photo via instagram.com/cutsyifaa

Artis kita yang selanjutnya bernama Cut Syifa. Artis cantik Indonesia kelahiran 18 September 1998 ini memang memiliki pesona yang luar biasa. Dengan kecantikan dan juga keanggunan yang dimilikinya, tak pelak jika gadis ini mendapat tempat di hati para idolanya. Meskipun termasuk artis pendatang baru, namun kemampuan aktingnya yang bagus bisa dilihat sendiri ketika ia tampil dalam dua buah judul sinetron yakni Tukang Bubur Naik Haji dan Jodoh yang tertukar.  Kemampuan gadis cantik ini dalamberadu akting memang tidak perlu diragukan lagi di tanah hiburan tanah air.

29. Nabilah JKT48

Photo via instagram.com/nblh.ayu

Nama girlband JKT 48 pasti sudah tidak asing lagi buat kalian, dengan semua membernya yang merupakan wanita-wanita cantik, tentu saja akan mudah untuk diingat, terutama oleh kaum adam. Dan salah satu membernya yang paling terkenal dan juga cantik adalah Nabilah JKT 48. Pemilik nama asli Nabilah Ayu Ratna ini memaang memiliki paras yang cantik dan senyuman yang manis. Dengan parasnya yang cantik dan juga talenta yang dimilikinya dalam bernyanyi, membuat gadis cantik ini amat populer dan disukai oleh para penggemarnya. Bahkan kepopuleran yang dimilikinya membuatnya memiliki fanbase yang amat besar. Tentu saja ini merupakan salah satu bentuk pencapaian yang dimilikinya dalam dunia hiburan tanah air.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

30. Prilly Latuconsina

Photo via instagram.com/prillylatuconsina96

Artis Indonesia selanjutnya tak kalah cantik dari artis-artis cantik sebelumnya. Artis yang bernama Prilly Latuconsina  ini lahir pada 15 Oktober 1996. Artis asal Tanggerang ini adalah seorang presenter, personaliti televisi, penyanyi dan juga seorang pemain sinetron. Sebenarnya, gadis cantik yang satu ini telah terjun ke dunia hiburan Indonesia semenjak usianya masih kecil. Dulunya gadis cantik ini dikenal sebagai seorang koki cilik, namun saat ini ia telah beranjak dewasa dan mulai menggeluti seni peran. Namanya mulai dikenal oleh publik semenjak dirinya ikut bermain dalam sinetron yang berjudul GGS atau Ganteng Ganteng Serigala.

31. Alexa Key

Photo via instagram.com/alexa_key

Mungkin belum banyak yang mengenal artis cantik yang satu ini, Ia adalah Alexa Key. Alexa adalah seorang artis asal Denpasar, Bali yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1994 silam. Meskipun dipanggil dengan nama Alexa Key, namun itu bukanlah nama sepenuhnya. Alexa memiliki nama lengkap Kyooma Alexa Dewanty D’Heureuse. Kalau dibaca mungkin agak susah, jadi kita panggil Alexa saja. Alexa memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Selain sebagai seorang model, Alexa juga pernah mencoba peruntungannya untuk menjadi seorang penyanyi.

32. Felicya Angelista

Artis cantik Indonesia - Felicya Angelista

Photo via instagram.com/felicyangelista_

Felicya Angelista adalah seorang artis yang juga terkenal akan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Meskipun Felicya termasuk artis pendatang baru, namun dirinya telah memiliki banyak sekali penggemar, khususnya dari kaum adam. Kalau kamu sering menonton televisi, pastinya kamu sering untuk melihat gadis cantik yang satu ini. Bagaimana tidak, Felicya merupakan salah seorang presenter aktif di salah satu program acara musik terbesar yang ada di Indonesia. Selain sebagai presenter, gadis cantik kelahiran 2 November 1994 ini juga mulai mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran dan juga dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi.

33. Chelsea Islan

Photo via instagram.com/chelseaislan

Artis Indonesia yang memiliki paras cantik kita selanjutnya adalah Chelsea Islan. Chelsea merupakan wanita kelahiran Washington 2 Juni 1995. Meskipun gadis cantik yang satu ini lahir di Amerika, namun dara muda ini asli orang Indonesia. Ayahnya adalah orang Indonesia sedangkan Ibunya Amerika. Dara manis ini memang saat ini reputasinya sedang naik daun dan patut diperhitungkan. Apalagi kualitas aktinya juga amat bagus. Artis cantik ini mulai mengawali karirnya di industri hiburan saat dirinya ikut dalam bermain dalam film yang berjudul “Refrain”. Selain film ini, Chelsea juga mendapat tawaran untuk bermain dalam film serial komedi seperti Tetangga Masa Gitu? yang ada di NET TV, Mimpi Sejuta Dollar, Street Society dan Guru Bangsa Tjokroaminoto.

34. Sahila Hisyam

Photo via instagram.com/sahilahisyam

Tubuh yang tinggi, wajah cantik dan juga kemampuan aktik yang bagus, membuat wanita ini pantas untuk kita masukkan dalam daftar ini. Artis cantik yang memiliki nama lengkap Sahila Hisyam ini lahir di Bogor, 20 April 1992. Ia adalah seorang model sekaligus juga seorang pemain sinetron. Meskipun memiliki status warga negara Indonesia, artis cantik yang satu ini memang memiliki darah arab, jadi wajahnya agak sedikit mirip dengan bule arab. Sahila memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sejak ia menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 2007 silam. Setelahnya, ia mulai dikenal oleh ppublik setelah ikut serta bermain peran dalam sinetron yang berjudul Pesantren & Rock n’ Roll.

35. Maudy Ayunda

Photo via instagram.com/maudyayunda

Cantik dan juga pintar, mungkin hal itulah yang bisa kita sematkan pada artis kita yang satu ini. Maudy Ayunda, dara cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini merupakan sorang aktris dan juga seorang penyanyi. Ia memulai debutnya di dunia hiburan saat ikut dalam film Untuk Rena yang dirilis tahun 2006. Selain aktif berakting, maudy juga adalah seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Bukan hanya parasnya yang cantik, bertalenta dalam akting dan juga pandai menyanyi,  Maudy Ayunda adalah seorang gadis muda yang pintar. Dara muda ini merupakan lulusan dari Oxford University yang terkenal akan lulusannya yang pintar-pintar.

36. Dinda Kirana

Photo via instagram.com/dindakirana.s

Artis cantik dan seksi kita selanjutnya adalah seorang artis muda berbakat asal Tasik malaya. Adalah Dinda Kirana, dara muda kerahiran 30 April 1995 ini yang amat berbakat dan bahkan telah mulai meiniti jarirnya sejak usianya masih sangat muda. Gadis cantil dengan nama lengkap Dinda kirana Sukmawati ini adalah seorang pemain sinetron dan sempat beberapa kali menjadi bintang FTV Indonesia. Hampir setiap peran yang ia dapatkan dan dalami selalu berjalan dengan bagus. Selain di dunia akting, dara cantik ini juga memiliki bakat dalam olah suara dan telah terjun ke dunia tarik suara.

37. Angelica Martha Pieters

Photo via instagram.com/angelpieters

Angelica Martha Pieters, gadis cantik kelahiran tahun 1997 ini mengawali karirnya saat dirinya menjadi kontestan Idola Cilik di RCTI pada tahun 2008 silam.  Dimana saat itu, Angelica berhasil melaju hingga babak grand final. Saat ini, artis cantik yang satu ini tentu saja bukan penyanyi cilik lagi dan telah beranjak dewasa. Bakatnya yang terlihat dari kecil ini memang terus diasahnya hingga dewasa. Selain jago menyanyi, artis yang satu ini juga jago beradu akting. Ia sempat ikut serta bermain dalam sinetron yang berjudul Sang Dewi dan saat itu ia mendapatkan peran sebagai adik Luna Maya. Selain dalam dunia persinetronan, Angelica juga sempat mendapat peran sebagai tokoh utama dalam sebuah drama musikal yang berjudul Timun Mas.

39. Marcella Daryanani

Photo via instagram.com/marcelladaryanani

Artis cantik kita selanjutnya adalah Marcella Daryanti yang lahir pada tanggal 8 Maret 1998 di Jakarta. Arti yang satu ini memang memiliki paras yang cantik dan menawan, kulit yang mulus dan juga senyuman yang manis. Tak pelak dara muda ini cepat terkenal dan diidolakan oleh banyak orang. Kemampuannya dalam seni peran memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal itu bisa kita lihat dari berbagai judul film dan sinetron yang pernah dibintanginya. film Kesurupan Jumat Kliwon dan Hantu Juga Selfie. Beberapa sinetron yang di bintanginya adalah Penyihir Cantik, Anak Jalanan, Anak Langit dan lainnya.

40. Shinta Naomi JKT 48

Photo via instagram.com/jkt48shintanaomi

Kalau kamu dan suka dengan girlband Jakarta JKT 48, pasti kalian kenal dengan membernya yang satu ini. Shita Naomi adalah seorang dara cantik kelahiran 4 Juni 1994 di Jakarta. Shinta Naomi memang amat terkenal akan wajahnya yang cantik, senyumnya yang manis san juga tubuhnya yang seksi membuat Shinta Naomi disukai oleh banyak para fans-nya.  Selain menjadi member dari JKT 48, Shinata Naomi juga ternyata masuk dalam anggota JKT 48 versi dangdut. Jadi, kebayang banget bukan bagaimana seksisnya Naomi saat bernyanyi dan bergoyang ala penyanyi dangdut masa kini.

41. Margin Wieheerm

Photo via instagram.com/marginw

Margin Wieheerm atau yang lebih dikenal dengan Margin Wiyana ini merupakan artis cantik kelahiran Bandung 8 Juli 2000.  Kecantikan artis yang satu ini bisa kita maklumi saat tahu jika dara ini merupakan campuran antara Sunda dan Pakistan. nama margin Wieheerm mulai dikenal oleh masyarakat luas saat dirinya memrankan karakter Aisyah pada sinetron Cahaya CInta. Meskipun jago akting, gadis cantik ini bukan hanya masuk dalam dunia peran saja. Namun ia juga aktif sebagai seorang penyanyi dan juga model.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

42. Vanesha Prescilia

Photo via instagram.com/vaneshaass

Kalau kamu tahu bahkan pernah menonton film Dilan 1990, pasti tahu dengan artis cantik Indonesia yang satu ini. Ya, dia adalah artis cantik pemeran Milea dalam film anak muda romantis tersebut. Dara muda kelahiran 25 Oktober 1999 ini memang terkenal memiliki paras yang cantik dan juga manis. Ia memulai karirnya pertama kali dari modeling, dimana gadis cantik ini mampu menjadi finalis gadis sampul tahun 2014 yang lalu. Tak mau berpuas diri, Vanesha pun mencoba merambah dunia perfilman dan film yang ia bintangi adalah Dilan 1990 sebagai Milea. Sejak membintangi film ini, nama Vanesha mulai meroket dan dikenal oleh banyak orang, selain karena wajahnya yang cantik tapi juga kemampuan aktingnya yang juga baik.

43. Cupi Cupita

Artis seksi Indonesia - Cupi Cupita

Photo via instagram.com/cupitagobas19

Kalau kamu suka dengan musik dan juga lagu dangdut, pastinya kamu kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini, Dia adalah Cupi Cupita. Cupi CUpita adalaah seorang gadis yang terkenal akan goyang basah yang dimilikinya. Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1992 ini memiliki nama asli Cupi Warsita. Ia mulai merambah dunia hiburan Indonesia khususnya sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 2015 silam. Ada banyak lagu dangdut yang sebenanrya telah ia nyanyikan sebelumnya, namun satu lagu terbaru dan juga yang paling dikenal oleh orang-orang adalah lagu Cupi Cupita yang berjudul Goyang Basah.

44. Pamela Safitri

Artis seksi Indonesia - Pamela Safitri

Photo via instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala

Hmm, kalau yang ini pasti kalian sudah kenal dan memang termasuk sebagai salah satu artis paling seksi yang ada saat ini. Bagaimana tidak, salah satu ukuran keseksian yang diakui oleh “sebagian” besar pria adalah bagian dada dari wanita. Dan kalau urusan dada, gadis cantik ini memang tak lepas dari image hot dan seksi. Jadi mungkin bisa dibilang Pamela adalah salah satu artis yang paling cantik dan juga seksi. Pamela yang lahir pada 5 Maret 1993 ini merupakan penyanyi dangdut yang termasuk dalam grup Duo Serigala. Namun, gadis cantik yang satu ini bukan hanya pandai dalam menyanyi saja loh, ia juga pernah memainkan beberapa judul film seperti Komedi Modern Gokil, Komedi Gokil 2, Security Ugal Ugalan.

45. Aura Kasih

Artis cantik Indonesia - Aura Kasih

Photo via instagram.com/aurakasih

Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih ini lahir di Bandung, 26 Februari 1987. Selain dikenal sebagai artis cantik Indonesia, Aura Kasih juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. Aura kasih mengawali karirnya saat ia masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Dan selanjutnya ia merilis album perdana miliknya pada tahun 2008 dengan judul lagu Mari bercinta. Tidak hanaya di dunia tarik suara, Aura Kasih juga masuk dalam dunia akting dan sempat bermain dalam beberpa judul film. Sebut saja film Asmara Dua Diana, Surat Kecil untuk Tuhan , Keluarga Tak Kasat Mata  dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *